Senin, 27 Juli 2015

beloved friends

Hai hoi selamat malam. Sebelumnya kan gue udah buat nih yak kali ini gue mau explain about my the best friends. Nama grup eh bukan geng eh bukan eh gak tau deh yang jelas kita gak kayak geng" nero jaman sekarang yee.. Namanya adalah 3M sebenernya sih nama itu dari ' sesuatu'  hahaha :D (apa hayo) terdiri dari 8 perempuan dan 1 laki-laki

Nih yaak personilnya tuh:

  1. Mega Annisa W
  2. Swesti Julian
  3. Anisah Rani
  4. Bella Pratiwi
  5. Cahyaddin N K 
  6. Baiq Anisah R A
  7. Adinda Mentari 
  8. Andika Varadilla
  9. Meihera Intani Dewi
Udah berteman when we were third jhs yaaaaayyy until now. Dan kita sekarang udah mau jadi mahasiswa hmmmmmm mahasiswa agak sedih sih pasti udah jarang hangout, gossip, laugh aahhhh I will miss that tapi semoga kita masih bisa buat main" ya terutama di camp kita (bella's home) kyaaaaa wkwkwkwk. Gue pernah dapet quotes isinya gini

         "If a friendship lasts longer than 7 years, psychologist say it will last a lifetime" -anonim

Bismillah mudah"an kita bisa sampe 7 tahun yaa aamiin
 Ps: this is us ( sekarang sebagian perempuan" cantiknya sudah berhijab alhamdulillah :) )




Bukber 2014





Best regard,




Baiq Anisah